Minggu, 06 September 2009

Duta Wisata Madiun Memaknai Nikmatnya Puasa dengan Kebersamaan dengan Berbagi Terhadap Sesama




(06/09/2009) MADIUN - Sebagai Duta Wisata, banyak agenda yang harus dijalani para Kakang dan Mbakyu Kota Madiun 2009. Di antaranya pada bulan Ramadhan kali ini, mereka berinisiatif menjual ta’jil di Aloon-Aloon Kota Madiun. Yang menarik, inti kegiatan ini adalah lebih untuk berbagi terhadap sesama. Karena hasil yang mereka dapatkan dari menjual ta’jil, akan disisihkan untuk disumbangkan kepada sejumlah anak yatim dan kurang mampu di kota Madiun dan sekitarnya.
           Dedikasi ini cukup membuktikan, bahwa Kakang dan Mbakyu juga sangat peduli terhadap sesama. Apalagi mereka menilai, selain untuk mengisi waktu ngabuburit sambil berjualan, niat ibadah juga akan dilipatgandakan selama Bulan Ramadhan.
Tidak seperti penjual ta’jil yang lain, ada trik tersendiri dari Kakang dan Mbakyu Kota Madiun 2009 agar para pembeli tertarik. Mereka memberikan diskon khusus bagi para penjual yang ingin membeli ta’jil di stand mereka.
            Para Kakang dan Mbakyu pun juga terlihat lebih sopan dalam menawarkan ta’jil mereka kepada calon pembeli. Dengan mengenakan seragam Paguyuban yang cukup menarik sekaligus mengenakan selempang kebesaran Kakang-Mbakyu Kota Madiun, serta kemampuan berkomunikasi yang terlatih, mereka berhasil menarik banyak pembeli. 
           Regards from Crew Radio Wijaya Kusuma FM Madiun to Shinta, Awan. Danur, Dian, Elissa dan semua Kakang-Mbakyu Kota Madiun 2009. Bangkitkan Kota Madiun-mu!!! (uj/<)

0 komentar:

 
Powered by Blogger